Skip to main content

Bisnis Mainan Anak Dari Kayu Jarang Di jumpai

Haloo sobat semua sampai bertemu lagi..
Menjadi pengusaha juga memerlukan mental serta keuletan dalam membidik pasar banyak sekali pengusaha muda yang sukses tentu perlu perlu perjuangan serta manajemen yang baik dan terarah.

Bisnis Mainan Anak Dari Kayu Jarang Di jumpai

Usaha belakangan ini makin sulit dan perlu modal yang tidak sedikit, banyak pelaku pasar melirik usaha seperti mainan buat anak-anak.

"Saya juga heran masih ada mainan buat anak dari kayu, tetapi memang lebih efisian serta murah dibandingkan dengan mainan modern sekarang ini".

Mainan kuda-kudaan yang unik serta jarang dijumpai dipasaran, tetapi jarang sekali anak jaman now suka mainan seperti ini.

Di tempat saya tinggal masih banyak mainan dari kayu alhasil mainan ini juga sangat berguna dengan biaya pembelian di bawah Rp 100.000 bisa membawa mainan ini tetapi masalah harga juga relatif tergantung model serta warna mainan.

Menurut saya mainan ini juga melatih anak olah raga tentunya dengan pengawasan orang tua sehingga keamanan tetap terjaga.

Cara menggunakan juga simpel, kadang dalam hati tertawa kok masih ada mainan seperti ini.

Anak tinggal duduk sambil digoyang kedepan ke belakang seperti kursi goyang. Tetapi mainan ini juga awet tahan banting loo.

Usaha mainan ini menurut saya banyak peluang bisa diterima dipasar dan juga menjajikan hasilnya, tinggal kita membuat dengan model yang berbeda-beda sehingga anak menjadi tertarik.

Semua usaha perlu adanya kemauan serta ketrampilan, akan tetapi semua bisa dipelajari dan pemasaran merupakan ujung tumbak barang kira bisa laku.

Membuat mainan ini bisa menggunakan kayu bekas atau sisa yang tidak terpakai ditempat pengergajian atau bisa beli dengan kayu-kaya yang murah.

Semoga bisa jadi acuan untuk membuka usaha mainan anak.
.
.

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat Pengembunan Untuk Cucak Ijo Kurang Ngentrok

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN KANDANG OPEN DAN CLOSE AYAM BROILER

Memilih 6 Masteran Cucak Ijo Lomba Yang Tepat

Manfaat Ulat Kandang Untuk Burung Cucak Ijo

Pisang Kepok Putih Makanan Tepat Untuk Cucak Ijo

DMCA.com Protection Status