Skip to main content

Mengenal Dunia Internet Di Jaman Modern

   Dunia ini semakin maju dan medern perbedaan jaman ini sangat jauh dikala say masih kecil sekitar tahun 1999 dikala itu internet masih jarang orang menggunakan hanya orang tertentu aja yang dapat menggunakan karena semua itu kondisi ilmu pengetahuan juga biaya untuk mengunakan internet mahal dan jarang sekali mengenal internet. Sebenarnya internet pada jaman itu sudah dikenal dunia yang bisa menghubungkan satu sama lain dengan sistem jaringan network.



   Internet banyak manfaat positifnya untuk mencari dan belajar lewat online ,mengetahui berbagai banyak informasi sekolah,kota dibelahan dunia,wisata,teknologi,bisnis,usaha,bermain game,melihat film terbaru serta bisa digunakan promisi untuk melakukan perdagangan dan juga sarana mendengar musik, sekarang internet bahkan sudah digunakan dalam pemerintahan juga perbankan melalui jaringan mengunakan mbanking dengan akses cepat tanpa harus pergi ke bank saat transaksi, bahkan didaerah-daerah radiopun sudah mengunakan jaringan internet sebagai sarana promosi. Tetapi semua ini juga harus ada filter dari orang tua buat analnya membatasi akses mengunakan internet dan pengawasan.

  Mengunakan internet ada bebarapa sarana yang mudah digunakan seperti :

1. Modem sekarang modem ini sudah mempunyai kecepatan sekitar 56 kbps yang mudah digunakan dikomputer maupun laptop ,tinggal colok ke usb port dan banyak sekali merk yang dijual dipasaran kisaran harga 300 sampai 600 ribu, sangat mudah dan simple mengunakan.

2. Speedy ini produk Telkom yang bisa mendaftar dikantor telkom.

3. Android sekarang pengguna internet sangat dimanjakan dengan menggunakan  hand phone ini, tanpa harus ribet dan simpel dirumahpun juga bisa.

4. Indihome ini mempunyai kecepatan tanpa batas tergantung pengguna mengingginkan berapa kecepatan yang dingginkan tergantuk ekonomi masin-masing.

  Semua ini juga harus ada pengawasan dari pemerintah maupun orang tua anak yang dapat mengontrol dunia online. Sekian artikel dari penulis semoga bisa jadi wawasan untuk kita mengikuti perkembangan jaman tanpa harus lupa akan kwajiban kita baik ibadah maupun bekerja dan sekolah.
.
.

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat Pengembunan Untuk Cucak Ijo Kurang Ngentrok

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN KANDANG OPEN DAN CLOSE AYAM BROILER

MENCARI SETINGAN KACER YANG PAS DAN TEPAT

Menjinakkan Kacer Giras Menjadi Jinak Cepat Bunyi

Pisang Kepok Putih Makanan Tepat Untuk Cucak Ijo

DMCA.com Protection Status