Skip to main content

Usaha Bunga Plastik Harga Terjangkau

Bunga plastik teryata mempunyai keindahan tersendiri dengan motif serta warna membuat penasaran saya melihat lebih dekat dan bercanda sama penjualnya, bunga ini juga awet tinggal merawat dengan cara membersihkan debu-debunya.

Usaha Bunga Plastik Harga Terjangkau

Waktu itu saya melihat bunga plastik ini dipameran disaat malam hari, sambil jalan-jalan melihat pameran dengan beraneka ragam macam barang yang dijual, setelah buka puasa saya menyempatkan diri bersama anak saya sambil menghibur anak/momong, melihat ada bunga yang cantik terkesimak dalam hati saya "anak saya kebetulan perempuan jadi apa salahnya saya mampir di kios bunga yang ada dipameran.

Dengan ketlatenan pembuatnya bahan plastik seperti pita bisa dijadikan usaha, dengan cara dirajut juga ditempel menggunakan lem dapat menghasilkan seni yang bagus.

Harganya juga sangat terjangkau mudah dibawa dan sampai dirumah ditambah pot kecil kemudian ditaruh ruang tamu jadi indah.

Tetapi jarang sekali ada yang memanfaatkan kerajinan ini, dengan alasan penjualannya sulit juga yang lainnya. Memang semua usaha juga perlu kerja keras serta tetap berdoa, niscaya allah pasti memberi jalan.

Memulai usaha perlu adanya manajemen serta kemauan yang tinggi juga perlu proses untuk bisa menjadi sukses, dengan cara melakukan hal -hal yang kecil nanti juga besar.

Terkadang usaha seperti buat bunga hias ini menurut saya juga sulit lho, mulai proses pemilihan bahan, model serta warna yang tepat supaya pelangan tertarik, promosi juga penting tetapi kualitas barang sangat diutamakan.

Saya sendiri juga usaha meskipun sederhana dengan rasa syukur maka mendapat ketentraman hati selalu berusaha mencari usaha yang tepat sesuai keahlian masing-masing.

Semoga dari usaha kecil kita bisa belajar menjadi pengusaha. Jika nanti usaha sudah berkembang bisa belajar dari pengalaman.
.
.

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat Pengembunan Untuk Cucak Ijo Kurang Ngentrok

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN KANDANG OPEN DAN CLOSE AYAM BROILER

Memilih 6 Masteran Cucak Ijo Lomba Yang Tepat

CARA MUDAH MERAWAT BURUNG KEMADE RAJIN BUNYI

MENCARI SETINGAN KACER YANG PAS DAN TEPAT

DMCA.com Protection Status