Skip to main content

7 Aplikasi Android Yang Sering Digunakan

Media sosial sekarang makin berkembang dengan kecangihan teknologi android menyuguhkan berbagai macam aplikasi yang mempunyai daya tarik bagi pengguna android, media sosial di indonesia semakin berkembang dan banyak digunakan kalangan remaja maupun dewasa, sebenarnya dengan media sosial sangat membantu pengguna buat kepentingan pertemanan melihat info dan sarana hiburan

Aplikasi android yang sering digunakan 


Bicara aplikasi mungkin sangat banyak sekali mulai berbayar maupun gratis, aplikasi berbayar kita harus membeli secara online dengan mudah dan fitur yang disajikan lebih bagus juga lengkap

Aplikasi yang sering disukai penguna kebanyakan gratis sebab kita tidak mengeluarkan biaya hanya membutuhkan hand phone android untuk menjalankan aplikasi.

1. Youtube ,media ini sangat banyak digunakan diseluruh dunia, di aplikasi ini kita bisa melihat video mulai tutorial, game,berita, kesehatan dan hiburan, dengan berbagai macam pembuat konten creator di youtube berkharya, sehingga penonton youtube tidak bosan maupun jenuh disini banyak sekali kelebiha yang kita dapatkan mulai menonton maupun menjadi creator, ini yang menarik buat penonton youtube,sebab di youtube selain menonton saja kita bisa berkharya dengan menghasilkan uang dengan membuat konten video yang bermanfaat kita tinggal upload video tersebut kemudian dimonetes / pasang iklan, dikalangan remaja maupun orang dewa*a banyak memperoleh penghasilan di apalikasi youtube.

7 Aplikasi Android Yang Sering Digunakan

2. Google plus, sering kita sudah mendengar aplikasi ini disini kita bisa berbagi bersama teman baik ilmu pengetahuan, bisnis juga unggul dalam mencari ilmu lewat online sebab kita langsung terhubung dengan akun email, banyak sekali forum atau group diseluruh dunia bergabung dengan aplikasi google+ lebih mudah dan fiturnya lengkap serta gratis, layanan ini dominan mengarah ke pertemanan dan berbagi info serta mempunyai jaringan sangat luas.

7 Aplikasi Android Yang Sering Digunakan

3. Houngout merupakan aplikasi chatting gabungan dari google plus, sehingga kita bisa ngobrol secara pribadi mengunakan layanan ini, sarana seperti unggah foto,video atau pun pesan teks sangat mudah kita memakai layanan ini tanpa berbayar.

7 Aplikasi Android Yang Sering Digunakan

4. Facebook layanan media sosial ini banyak menu yang disajikan seprti pertemanan dengan mudah kita mencari teman mulai teman lama bahkan yang belum kita kenal, membuat group dan halaman/fanpage. Media FB sampai sekarang masih eksis, untuk fitur fanpage sangat berguna untuk promisikan bisnis , kajian ilmu, tutorial dan sebagainya, di sarana yang disuguhkan facebook fanpage kita bisa mengunakan dengan cara berbayar ataupun gratis kita tinggal pilih sesuai kebutuhan.

7 Aplikasi Android Yang Sering Digunakan

5. WhatsApp, dengan media messenger yang tergolong aplikasi baru yang memanjakan kita berteman berbagai foto,video maupun tulisan ,tetapi yang mengunakan aplikasi ini harus mempunyai nomer telp untuk dapat mengakses layanan. Kita juga bisa membuat group/forum berbagai sesama teman mengunakan fitur secara gratis.

7 Aplikasi Android Yang Sering Digunakan

6. Twitter dengan layanan aplikasi ini kita bisa melihat berita, info bisnis juga bisa mengirimkan foto atau video juga bisa sarana promosi, dengan layanan ini juga kita bisa membuat akun dengan mudah dengan syarat mempunyai email.

7 Aplikasi Android Yang Sering Digunakan

7. Instagram sarana berbagi foto, video juga bisa mempromosikan bisnis, sering kita mendengar orang terkenal di instagram sebab penguna aplikasi ini juga banyak seperti media yang lainnya

7 Aplikasi Android Yang Sering Digunakan


Dengan adanya aplikasi kita harus bijak memakai agar bisa ada manfaat buat kita menambah ilmu serta mengikuti perkembangan teknologi, sebab dengan teknologi bisa membantu kita menjual, memasarkan produk dan masih banyak yang kita dapatkan.
Itulah 7 aplikasi paling populer saat ini
.
.

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat Pengembunan Untuk Cucak Ijo Kurang Ngentrok

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN KANDANG OPEN DAN CLOSE AYAM BROILER

Memilih 6 Masteran Cucak Ijo Lomba Yang Tepat

CARA MUDAH MERAWAT BURUNG KEMADE RAJIN BUNYI

CARA MEMILIH TANGKRINGAN CUCAK IJO YANG TEPAT

DMCA.com Protection Status