Skip to main content

9 TIPS MENINGKATKAN CTR GOOGLE ADSENSE SECARA TEPAT

Menjadi publisher adsense sangat menyenangkan sambil mengisi waktu luang kita bisa berkharya lewat tulisan dan menghasilkan uang.

Kadang sebagai blogger merasa bosen karena pendapat kecil misalkan aja per klik hanya dihargai $ 0,01 hal ini yang membuat kita harus tahu bagaimana pendapatan adsense meningkat.

9 TIPS MENINGKATKAN CTR GOOGLE ADSENSE SECARA TEPAT

Apalagi CTR di bawah 1% tentu pendapatan semakin kecil untuk bisa mendapatkan penghasilan perlu kita tingkatkan CTR ( Clik Through Rate ) kita dengan aman tanpa melanggar ketentuan adasense.

Berapa angka RKT yang aman mas .?


Hal ini yang sering sekali kita tanyakan baik di forum maupun blog tamu , angka yang aman kisaran 1 -5 %.

RKT ( Rasio Klik Tayang ) diatas 10 % sangat rentan untuk blog kita, sebab jumlah tayangan iklan mendekati klik , logikanya aja tayangan iklan 50 terus kita dapat klik 30 seperti ini sudah pasti pihak adsense akan mengevaluasi blog kita.

Bisanya juga kita menempatkan iklan 2 iklan saling berhimpit tanpa ada space ini dapat meningkatkan RKT segera copot salah satu iklan tersebut.

Cara meningkatkan CTR google adsense


Sebetul banyak faktor yang mempengaruhi pendapatan kita kecil hanya saja kita perlu inovasi secara tepat dan akurat dengan memperhatikan juga umur blog sebab semakin lama umurnya pendapatan kita juga akan meningkat.

1). Disain template renponsif sebab untuk saat ini pihak google sangat menyukai disain tersebut sebab tampilan lebih bagus serta iklan dapat menyesuaikan lebar thema dengan model tampilan tersebut lebih mudah diterima jadi mitra google adsense.

2). Mengunakan thema yang sederhana sangat cepat meningkatkan CTR, sebetulnya pihak google sudah menyediakan thema yang bagus serta elagan warna background putih dan sekarang sudah banyak thema dijual premium atau gratisan yang bagus.

3). Mengunakan widged seminimal mungkin sebab hal ini sangat mempengaruhi kecepatan blog juga cepat meningkatkan penghasilan blog.

Kenapa demikian mas ? 

Untuk meningkatkan bpk sekarang pihak google menyukai blog looding fast jadi untuk bisa cepat blog mendapatkan rank dimata google.

4). Ukuran thema tidak terlalu besar, supaya pengunjung mudah melihat artikel dengan sudut pandang yang mudah serta meningkatkan kecepatkan blog, misalkan ukuran lebar 1280 bisa dikurangi menjadi 1260 pixel, kemudian kita cek apakah tampilan sudah mendukung dengan pandangan mata kita secara mudah dan tidak menganggu penampilan blog.

5). Penempatan iklan sangat mempunyai peranan penting supaya mendapatkan klik dengan mudah

Diantara tempat yang bagus di bawah judul, tengah postingan, bawah post,header juga sildebar, ini sangat nilai iklan memungkinkan mendapatkan bpk lebih besar

6). Kombinasikan iklan dengan teks bergambar reposif atau tautan link juga bisa menggunakan ukuran 300 x 280 dalam postingan.

Kita mencoba hal ini sekitar 1 bulan untuk mengetahui hasil penerapan iklan kita.

7). Membl*kir iklan yang melanggar ketentuan adsense diantaranya iklan dew*sa yang tidak pantas ditonton anak -anak, hal ini sangat mempengaruhi penghasilan kita, tetapi hal ini tidak mudah meskipun sudah kita blok*r tetap muncul.

8). Periksa peninjauan iklan di adsense supaya iklan bisa kendalikan supaya tampilan iklan ada dalam blog, terkadang blog tampilan iklan kosong hal ini yang menyebabkan ctr turun.

Coba lihat peninjauan dan tandai iklan telah ditinjau supay ikla cepat muncul di blog kita.

Lakukan eksperimen iklan pada di adsense supaya kita dapat mendapatkan bpk bagus serta iklan tampil sesuai konten kita.

9). Memperbanyak pengunjung sangat kita perlukan dengan promosi lewat media sosial atau ikut forum dengan tema yang sesuai blog kita, ingat jangan berkebihan untuk share artikel sebab bisa dianggap sp*m oleh pihak google.

Trafik organik sangat cepat mendatangkan CTR serta BPK yang besar sebab google sangat menyukai konten seperti ini dengan asumsi memang benar - benar pengunjung datang dari pencarian lewat google.

Semua itu juga perlu proses juga selalu membuat artikel minimal 2 setiap hari supaya blog kita lebih banyak pengunjung serta konten yang bagus dan itulah pembahasan saya tentang Tips meningkatkan CTR google adsense
.
.

Comments

Popular posts from this blog

Memilih 6 Masteran Cucak Ijo Lomba Yang Tepat

Manfaat Pengembunan Untuk Cucak Ijo Kurang Ngentrok

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN KANDANG OPEN DAN CLOSE AYAM BROILER

CARA MUDAH MERAWAT BURUNG KEMADE RAJIN BUNYI

CARA MEMILIH TANGKRINGAN CUCAK IJO YANG TEPAT

DMCA.com Protection Status