Skip to main content

2 Manfaat Blimbing Wuluh Untuk Cucak Ijo

Cucak ijo mempunyai ciri khas suara yang beraneka ragam bisa menirukan suara love bird, kenari, srindit, dan masih banyak lainya.

2 Manfaat Blimbing Wuluh Untuk Cucak Ijo

"Untuk menorehkah hasil perawatan burung cucak ijo buat ajang lomba sangat perlu perawatan khusus supaya burung tampil dalam lomba".

Ternyata blimbing wuluh bermanfaat buat cucak ijo,


Manfaat yang bisa saya dapatkan untuk burung cucak ijo.

1. Menurunkan birahi burung, blimbling wuluh yang rasanya masam dan kecut ini kaya vitamin c tinggi yang dapat menambah daya tahan tubuh burung, cara memberikan dengan cara ambil 1 buah blimbing wuluh yang besar kemudian potong memanjang berikan pada cucak ijo pada sore hari dan lepas pisang kemudian paginya harinya pisang pasang kembali, lakukan hal tersebut 3 hari berturut-turut.

2. Menjernihkan Suara burung, dengan menggunakan blimbing wuluh mampu menghilangkan dahak atau lendir pada tenggorokan burung. Cara memberikan , parut 1 buah blimbing wuluh taruh dalam tempat minum kemudian tambahkan air secukupnya dan aduk-aduk, setelah air minum siap berikan pada cucak ijo dan kemudian burung sambil dijemur selama 1 jam.

Manfaat blimbing wuluh biat cucak ijo,
Semua yang pernah saya ulas ini sudah saya terapkan pada cucak ijo, alhamdulilah hasilnya juga bagus, jangan pernah takut mencoba.
.
.

Comments

Popular posts from this blog

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN KANDANG OPEN DAN CLOSE AYAM BROILER

Manfaat Pengembunan Untuk Cucak Ijo Kurang Ngentrok

MENCARI SETINGAN KACER YANG PAS DAN TEPAT

2 Cara Mudah Setel Burung Cucak Ijo

Menjinakkan Kacer Giras Menjadi Jinak Cepat Bunyi

DMCA.com Protection Status